Ferry Paulus Targetkan Persija Jakarta Masuk Delapan Besar Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 November 2019
Ferry Paulus Targetkan Persija Jakarta Masuk Delapan Besar Liga 1 2019
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta perlahan mulai bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019. Macan Kemayoran mulai menemukan konsistensi di bawah Edson Tavares. Terlihat dari empat laga terakhir di Liga 1 2019, Persija belum pernah terkalahkan.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mendapatkan 34 poin dari 27 pertandingan. Kini Persija Jakarta hanya berjarak satu poin dengan Persebaya Surabaya yang ada di peringkat 10.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan target saat ini ialah lolos dari zona degradasi. Ferry Paulus juga ingin Macan Kemayoran masuk ke delapan besar.

Baca Juga:

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

"Target kami tentu lolos dari zona degradasi. Sedapat mungkin, kami ada di kisaran 7-8 besar itu sudah cukup untuk kami. Karena sekarang kami sedang dalam tren yang cukup bagus," ujar Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, beberapa waktu yang lalu.

Pria asal Manado ini juga menginginkan Persija Jakarta minimal meraih 50 poin di akhir musim. Target yang terbilang bisa diatasi, pasalnya Macan Kemayoran membutuhkan hanya butuh tambahan 16 angka untuk memenuhi target tersebut.

"Kami mau mempersiapkan lebih dari pertandingan ke pertandingan. Kami tidak mau poin kami berada di bawah 40. Kami inginnya minimal 50 poin karena itu sudah pasti aman untuk bertahan," jelas Ferry.

Liga 1 2019 kini hanya menyisakan tujuh pertandingan. Sekarang posisi Persija Jakarta mulai aman. Macan Kemayoran unggul delapan poin dari Kalteng Putra, yang berada di ambang zona degradasi.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan