Ferry Paulus Targetkan Persija Juara Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 25 Februari 2019
Ferry Paulus Targetkan Persija Juara Piala AFC
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus berjuang maksimal ketika berkiprah di Piala AFC tahun ini. Sebab, target dari manajemen sangat tinggi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu diharapkan dapat keluar menjadi juara.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berpentas di Piala AFC untuk kedua kalinya secara beruntun. Pada tahun lalu, langkah Macan Kemayoran terhenti di babak semifinal Zona ASEAN. Persija kalah 3-6 secara agregat dari wakil Singapura, Home United.

Untuk mencapai trofi juara, laju Persija tidak akan mudah. Sebab, Piala AFC memakai format dua bagai memasuki babak perempat final. Jika berhasil lolos dari Grup G, Macan Kemayoran akan bertanding di babak semifinal dan final Zona ASEAN.

Baca Juga:

Persija Resmikan Kantor Baru yang Disewa Setahun

Ferry Paulus Akui Grup Bakrie Segera Miliki Persija

Apabila berlanjut, Persija tergabung ke dalam babak delapan besar Zona Inter Play-Off. Seandainya berjalan mulus, tim ibu kota akan melaju ke babak semifinal Zona Inter dan kemudian bertarung partai puncak.

Usai meresmikan kantor baru Persija, Ferry Paulus selaku CEO tim memasang target tinggi untuk timnya di Piala AFC. Macan Kemayoran, disebutnya, harus melewati pencapaian pada musim lalu.

"Kalau tidak ruwet, bukan Persija. Dinamika, sebagai klub besar, rintangan selalu ada. Bahwa Persija harus menjadi Persija. Tidak boleh ada yang lebih besar dari Persija. Tahun ini target kita utama adalah trofi Piala AFC," ujar Ferry Paulus di Kantor Persija, Rasuna Office Parak, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Di Piala AFC tahun ini, Persija diplot masuk Grup G bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Shan United (Myanmar), dan Ceres Negros (Filipina). Pada pertandingan pertama, Macan Kemayoran akan menjamu Becamex di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

Persija jakarta Piala AFC Ferry paulus
Posts

1.188

Bagikan