BolaSkor.com – Hingga pekan keenam Liga 1 2019, Persija Jakarta belum menampilkan performa yang meyakinan sebagai sang juara bertahan. Bahkan saat ini, mereka berada di posisi ke-14 Liga 1 2019 dengan koleksi enam poin.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan sebanyak 1 kali pertandingan, 3 kali hasil imbang, dan 2 kali menelan kekalahan. Hasil ini tidak membuat CEO Persija Jakarta Ferry Paulus takut.

Ferry Paulus meminta kepada The Jakmania bersabar melihat perubahan ditangan nahkoda baru Julio Banuelos Saez. Ferry Paulus menilai ditangan pelatih baru sudah menunjukan progres yang baik di atas lapangan.

"Ya gini, tidak bisa kami seperti orang makan cabe, besok harus juara, harus menang, enggak. Yang pasti kalau melihat progres dari setiap pertandingan ke pertandingan, kita selalu mengalami progres yang bagus," ucap CEO Persija, Ferry Paulus.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Pria asal Manado itu yakin dalam beberapa pertandingan terdekat yang dihadapi bisa mendapatkan hasil positif. Karena jika tim bisa meraih hasil maksimal ke depannya pasti mereka akan terus bisa mempertahankan hasil tersebut.

"Ya, step by step saja lah ya, karena kalau melihat tim-tim di atas kita poinnya tipis dan rapat. Rasanya kalau kita bisa lalui, terutama lawan Tira, terus ada beberapa pertandingan lain, optimis lah," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Laga terdekat Persija Jakarta di Liga 1 2019 akan bertandang ke markas TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (16/7) mendatang. Laga ini juga penting karena Macan Kemayoran akan mencoba memberikan kekalahan perdana untuk sang tuan rumah.