Ferry Paulus Yakin Stadion Sultan Agung Bertuah bagi Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Juli 2020
Ferry Paulus Yakin Stadion Sultan Agung Bertuah bagi Persija Jakarta
Ferry Paulus. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta akhirnya angkat bicara terkait penggunaan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka untuk kelanjutan Liga 1 2020. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menggelar kembali kompetisi pada bulan Oktober 2020 mendatang dan akan digelar di pulau Jawa. Selain itu PT LIB juga membebaskan tim untuk memilih kandang mereka untuk lanjutan kompetisi nanti.

Ferry Paulus menyatakan, keputusan memilih Stadion Sultan Agung Bantul adalah keputusan yang sangat berat, namun harus dilakukan dan telah dipikirkan secara matang, dengan mempetimbangkan berbagai aspek.

Baca Juga:

Bali United Pastikan Dua Tes Sebelum Latihan

PSIS Semarang Pilih Stadion Citarum untuk Lanjutan Liga 1 2020

Meski begitu, pria asal Manado tersebut yakin bermarkas dimana saja tidak mengurangi kualitas permainan Ryuji Utomo dan kolega.

"Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi COVID-19 yang masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat, apalagi extra ordinary kompetisi terbilang sangat singkat hanya berdurasi kurang dari 6 bulan, dengan menyisakan 32 match," tutur Ferry Paulus.

Bantul juga dipilih karena memiliki kualitas stadion yang baik. Selain itu cukup banyak fasilitas lapangan latihan di sekitar bantul yang dapat digunakan para penggawa Persija. Persija juga beberapa kali pernah menggelar pertandingan di stadion tersebut dengan hasil memuaskan.

"Kami memilih stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang kami. Dengan berbagai fasilitas pendukung dan semangat para pemain, kami tetap yakin dapat mengarungi Extra ordinary kompetisi dengan hasil positif," pungkasnya.

Persija jakarta Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan