Feyenoord Libas MU 1-0

sukmasukma - Jumat, 16 September 2016
Feyenoord Libas MU 1-0

Feyenoord Libas MU 1-0 - Manchester united kembali menelan kekalahan beruntun. Jumat (16/09) dini hari tadi, The Reds kalah 1-0 lawan Feyenoord pada pertandingan Liga Europa di Rotterdam. Tony Vilhena menjadi juru kunci kemenangan Feyenord.

Pertandingan kedua tim terbilang menjemukan hingga peluang menjadi barang yang langka selama 90 menit namun si Setan Merah untuk kali kedua beruntun dipaksa menelan kekalahan setelah Vilhena menjebol gawang pada menit 79.

Kedua tim bermain hati-hati selama sepuluh menit pertama laga dengan tuan rumah lebih banyak menguasai bola namun United tampak berbahaya setiap menguasai bola karena kecepatan yang dimiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tembakan mengenai sasaran pertama pertandingan tercipta pada menit ke-11 saat Steven Berghuis melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti namun David de Gea sukses menahan bola.

Percobaan pertama tim tamu datang pada menit 17 saat Pogba yang menjadi komandan di lini tengah mengeksekusi bola mati dan mengincar pojok gawang, sayang Jones bergerak melakukan penyelamatan.

Peluang kembali didapat United pada menit 23 melalui Martial yang mendapat bola dari Darmian tetapi sepakan mendatar bintang Prancis tipis menyamping.

Tidak ada perubahan dilakukan Jose Mourinho di awal babak kedua dan tetap mendominasi lapangan meski Feyenoord mulai mengembangkan permainan.

Lewat 60 menit pertandingan, Mourinho memasukkan Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay dan Ashley Young untuk mencari gol kemenangan tetapi justru pemain pengganti Feyenoord Bilal Basacikoglou yang hampir menjebol gawang United.

Pada menit 75 Young dan Ibrahimovic bekerjasama apik menghadirkan bahaya di depan gawang tuan rumah namun sundulan kepala penyerang legendaris Swedia tidak mengenai sasaran.

Feyenoord akhirnya memecah kebuntuan pada menit 79. Tusukan Nicolai Jorgensen di sayap kanan berakhir dengan umpan mendatar pada Vilhena yang kemudian menyempurnakan serangan.

Pada menit 84 Young hampir menyamakan kedudukan namun tembakannya tipis menyamping ke sisi gawang Jones sementara tendangan bebas Ibrahimovic bisa diredam.

Hingga menit terakhir tim besutan Mourinho tidak bisa membalikkan keadaan, skor akhir Feyenoord 1-0 Manchester United. (ASW)



Manchester United Feyenoord Liga eropa Jose Mourinho Wayne Rooney
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan