FFP Bisa Sulitkan PSG Rekrut Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Februari 2021
FFP Bisa Sulitkan PSG Rekrut Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang PSG (Paris Saint-Germain) Ander Herrera menunjukkan sikap yang berbeda dari rekan setimnya mengenai masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Herrera menilai sulit Messi gabung PSG.

Rumor kepergian Messi dari Barcelona memang santer beredar lagi menyusul komentar Mauricio Pochettino, Angel Di Maria, dan Marco Verratti yang memiliki keyakinan sang pemain punya peluang gabung PSG.

Kontrak Messi belum diperpanjang Barcelona dan ia bisa pergi gratis di akhir musim. Mengingat ia juga pernah mengajukan permintaan transfer di awal musim, isu hengkang pemain berusia 33 tahun semakin santer beredar.

Tak ayal situasi itu dimanfaatkan Di Maria dan Verratti untuk memanaskan isu Messi, tapi Herrera berbeda. Ia menilai kans Messi ke PSG cukup sulit terjadi karena FFP (Financial Fair Play). Selain itu ia juga enggan membicarakan pemain klub lain.

Baca Juga:

Hal yang buat Mbappe atau Neymar Sulit Pergi dari PSG

Jelang Hadapi Barcelona, Pochettino Redam Spekulasi Masa Depan Messi

Lionel Messi Belum Kontak Manchester City atau PSG

Lionel Messi kala melawan PSG

"Messi, Neymar dan Mbappe bersama? Saya tidak tahu bagaimana hal itu akan berhasil dengan Financial Fair Play, tapi menurut saya tidak," kata Herrera kepada El Larguero.

"Saya menghormati Barcelona, pelatih mereka, dan Messi, jadi saya tidak akan membahas yang ini."

Eks pemain Manchester United itu menilai pembicaraan soal pemain di klub lain itu meresahkan, seperti halnya jika Barcelona membicarakan kepulangan kembali Neymar yang kini membela PSG.

"Ketika semua orang di Barca membicarakan Neymar, di dalam dan di luar klub, kami tidak menyukainya," imbuh Herrera.

"Saya tidak akan melakukan sesuatu yang saya tidak suka dilakukan pada saya. Saya sangat menghormati Barca, Messi, pelatihnya, dan rekan satu timnya."

"Ini bukan strategi. Saya tidak akan berbicara tentang dia. Saya menghormati mereka yang melakukannya, tetapi saya menempatkan diri saya pada posisi klub tempat Messi berkembang."

"Jika saya menjadi saya di Barca, saya tidak akan suka orang membicarakan Messi. Bagi saya ini bukan berarti kurangnya rasa hormat, tetapi saya tidak akan melakukannya," tegas Herrera.

Breaking News Ander Herrera Messi Lionel Messi PSG Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan