Fiat Benarkan Ada Karyawan yang Mogok Kerja Akibat Transfer Cristiano Ronaldo, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Juli 2018
Fiat Benarkan Ada Karyawan yang Mogok Kerja Akibat Transfer Cristiano Ronaldo, tetapi...
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Fiat Chrysler Automobiles mengklaim hanya ada lima karyawannya yang melakukan mogok kerja terkait transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebut ratusan karyawan Fiat mogok akibat CR7.

Sebelumnya, karyawan Fiat diakabarkan melangsungkan mogok kerja untuk merespons keputusan Juventus memboyong Ronaldo. Mereka meyakini, transfer tersebut akan menyedot dana Fiat yang sebenarnya bisa dipergunakan untuk menaikkan gaji karyawanan.

Total, Juventus dikabarkan menghabiskan dana 105 juta euro atau 1,6 triliun plus gaji sang pemain yang menyentuh angka 30 juta euro per musimmnya.

Untuk menjernihkan suasana, Fiat merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut. Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif itu mengaku hanya ada lima karyawan yang melakukan mogok kerja.

"Hari ini di Melfi seperti yang terjadi di Pomigliano pada Jumat lalu, prakarsa protes yang dilakukan karena masalah sepak bola adalah sebuah kesalahan total," jelas juru bicara FCA.

"Hanya ada lima karyawan dari sekitar 1.700 yang mogol. Persentase mereka yang mogok hanya mencapai 0,3 persen."

Juventus Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan