FIBA Asia Cup: Mencoba Menyelesaikan ‘Mission Impossible’

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Juli 2022
FIBA Asia Cup: Mencoba Menyelesaikan ‘Mission Impossible’

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia akan menjalani partai tidak mudah pada lanjutan FIBA Asia Cup 2022. Di pertandigan ketiga Grup A, tim Garuda akan berhadapan dengan Australia di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/7).

Laga melawan Australia akan menjadi ‘mission impossible’ yang harus diselesaikan tim nasional basket Indonesia. Bila berbicara prestasi, tim nasional basket Indonesia kalah jauh dari tim Negeri Kanguru.

Australia merupakan tim yang berada di peringkat ketiga FIBA. Dari pengalaman dari para pemain Austra juga jauh lebih unggul dari tim nasional basket Indonesia.

Namun pelatih tim nasional basket Indonesia, Milos Pejic, enggan pesimistis. Tim nasional basket Indonesia akan mengeluarkan seluruh kemampuan dalam laga tersebut.

“Kami akan memberikan 100 persen, itu intinya," tegas Milos

Tim nasional basket Indonesia memiliki modal kuat dengan kehadiran Marques Bolden dan Derrick Michael. Nama terakhir bahkan mendapat sorotan lebih dari Milos.

“Derrick tak pernah bermain di liga, dia baru tampil di kompetisi ini dan berhadapan dengan Abbas. Derrick baru di tahap awal kariernya dan dia masa depan basket Indonesia," ujar Milos.

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2022
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan