FIBA Asia Cup Sebentar Lagi, Timnas Basket Geber Persiapan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Juni 2021
FIBA Asia Cup Sebentar Lagi, Timnas Basket Geber Persiapan
Timnas Basket Indonesia (FIBA)

BolaSkor.com - Tim nasional basket Indonesia tak membuang waktu jelang FIBA Asia Cup 2021. Abraham Damar Grahita dkk. langsung menggelar latihan pekan depan.

Saat ini tim nasional basket Indonesia masih menjalani isolasi mandiri setelah tiba dari Filipina. Selepas karantina, pemain kembali dikumpulkan untuk berlatih.

Dispensasi hanya diberikan kepada delapan pemain dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta. Para pemain tersebut memang belum berlibur setelah final IBL 2021.

“Khusus untuk para pemain Satria Muda dan Pelita Jaya (yang dipanggil ke timnas Piala Asia FIBA) akan kami liburkan (dulu) sampai 5 Juli 2021,” ujar manajer tim nasional basket Indonesia, Fareza Tamrella.

Baca Juga:

Rangers Basketball Academy Wujudkan Hak Anak Tuli untuk Berprestasi

Hasil NBA: Triple-Double Kevin Brooker Bawa Suns Tumbangkan Clippers

“Sementara pemain yang lain (di luar Satria Muda dan Pelita Jaya), Senin depan sudah kembali berlatih (di GBK Arena)," imbuhnya.

Latihan tim nasional basket Indonesia juga akan diikuti para pemain muda seperti Kelvin Sanjaya, Ali Bagir Alhadar, Aldy Izzatur Rachman, dan Yudha Saputera. Hal yang sama juga berlaku untuk calon pemain naturalisasi, Serigne Madou Kane, dan Dame Diagne.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket FIBA FIBA Asia Cup 2021 Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan