FIFA Bagi-bagi Uang, Real Madrid Hanya Kalah dari Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
FIFA Bagi-bagi Uang, Real Madrid Hanya Kalah dari Manchester City
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Federasi tertinggi sepak bola dunia, FIFA, mengucurkan dana segar untuk klub yang bersedia melepas pemainnya saat Piala Dunia 2018. Manchester City menjadi klub yang paling banyak mendapatkan suntikan dana, sedangkan Real Madrid berada di peringkat kedua.

Lima belas penggawa Real Madrid berlaga di Piala Dunia 2018. Jumlah tersebut membuat Los Merengurs mendapatkan dana 4,2 juta euro dari FIFA.

Sementara itu, Manchester City menempati peringkat pertama dengan pemasukan 4,4 juta euro. Adapun, tempat ketiga diduduki Tottenham Hotspur dengan 3,7 juta euro.

Baca juga:

Real Madrid Belum Dapat Menerima Servis Wonderkid Brasil pada Januari

Luka Modric, Si Kecil yang Mengguncang Dunia

Sumber: Marca

Barcelona, Paris Saint-Germain dan Chelsea secara berurutan menempati posisi keempat hingga keenam. El Barca memperoleh 3,6 juta euro, sedangkan PSG dan The Blues sama-sama menghasilkan 3,3 juta euro.

Raksasa Serie A, Juventus, hanya menduduki peringkat kesembilan dengan total pemasukkan 2,6 juta euro. La Vecchia Signora masih kalah dari Manchester United yang mendapatkan 3,1 juta euro.

FIFA telah mendistribusikan dana 190 juta euro kepada 416 klub di 63 negara yang berbeda. Setiap harinya, klub mendapatkan 7,500 euro per pemain yang membela tim nasional di Piala Dunia 2018.

Fifa Manchester City Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan