BolaSkor.com - Agen super Eropa, Mino Raiola, mendapatkan kabar bagus perihal hukuman tiga bulan menjauh dari aktivitas sepak bola yang dijatuhkan FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) dan FIFA. Hukuman Raiola kini dicabut.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports Italia, Raiola memenangi gugatan yang diajukan kepada CAS atau Arbitrase Pengadilan Olahraga Dunia. Melalui akun Twitter resmi @MinoRaiola, lelaki bertubuh gemuk itu mengunggah foto surat resmi dari FIFA.

"Mengikuti keputusan yang diberikan Badan Pengadilan Banding Federal FIGC pada 13 Juni 2019, perpanjangan hukuman global kepada Carmine Raiola dan Vincenzo Raiola, telah dicabut dengan efek sesegera mungkin," demikian tulis pernyataan dari FIFA.

"Hukuman dicabut. Keadilan!" tutur Raiola dalam akun Twitter setelah mengucapkan terima kasih kepada mereka yang mendukungnya dan juga Federasi Agen Sepak Bola Dunia (FAF).

Baca Juga:

Pemain Berusia 20 Tahun Jadi Asal Muasal Hukuman FIFA kepada Mino Raiola

Bukan Barcelona atau Juventus, PSG Menangi Perburuan Matthijs de Ligt

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Mino Raiola

Dicabutnya sanksi Raiola bisa mempercepat atau mempermudah proses transfer klien-klien yang ditanganinya. Tidak main-main, pemain yang ditangani Raiola seperti: Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Matthijs de Ligt.

Nama yang disebut terakhir sedang menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 19 tahun diincar oleh Juventus, Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG). Raiola kini bisa kembali beraksi di Italia dan juga Eropa.

Tidak hanya De Ligt, Pogba juga terus dihubungkan dengan Juventus dan Real Madrid. Isu kepergiannya muncul setelah dianggap gagal memberikan kontribusi terbaik untuk Manchester United musim lalu. Red Devils membelinya sebesar 89 juta poundsterling pada tahun 2016 dari Juventus.