FIFA Masih Tanpa Sampul, PES Tunjuk Lionel Messi dan Ronaldinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 Juni 2019
FIFA Masih Tanpa Sampul, PES Tunjuk Lionel Messi dan Ronaldinho
PES 2020. (Konami)

BolaSkor.com - Dua video game populer berbasis sepak bola, FIFA dan PES, mengumumkan edisi terbaru. Keduanya akan merilis versi musim 2019-2020 pada September 2019.

PES 2020, demikian video game keluaran Konami itu akan dinamai nantinya. Konami selaku pengembang menambahkan embel-embel eFootball di depan judul.

eFootball merupakan teknologi terbaru Konami untuk PES 2020. Nantinya, realitas, kebebasan, serta kontrol akan memegang peranan penting dalam game yang dulunya berjudul Winning Eleven tersebut.

Dalam rilisan kali ini, aroma Barcelona melekat kental pada PES 2020. Konami melakukan kontrak eksklusif untuk Stadion Camp Nou hingga ada pada video game mereka.

Baca Juga:

Menpora: Tak Perlu Ada Seleksi Atlet e-Sports Indonesia

Atlet PES Indonesia Tampil di Liga ESports Profesional Thailand

FIFA 20

Selain itu, pilihan sampul adalah Lionel Messi dan Ronaldinho. Seperti diketahui, Messi merupakan kapten Barcelona saat ini sementara Ronaldinho bersinar ketika membela Blaugrana.

Di sisi lain, selama ini FIFA identik dengan Cristiano Ronaldo sebagai sampul. Namun tuduhan perkosaan yang menimpanya membuat EA Sports selaku pengembang menghapus Ronaldo untuk edisi FIFA 20.

Tadinya Neymar yang akan dijadikan sampul untuk FIFA 20. Namun, kapten timnas Brasil itu terjerat kasus yang sama dengan Cristiano Ronaldo sehingga terancam dihapus juga.

Kasus yang menimpa Cristiano Ronaldo dan Neymar membuat FIFA 20 belum memiliki pemain bintang untuk menjadi sampul. Tentunya hal itu membuat EA Sports kesulitan mempromosikan video game mereka tersebut.

Konami mengonfirmasi akan merilis PES 2020 pada 10 September mendatang. Sementara itu, FIFA 20 baru akan dirilis dua pekan berselang, tepatnya 27 September.

Fifa FIFA 20 PES KONAMI KONAMI EA Sports Breaking News Lionel Messi Ronaldinho
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan