FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Burundi Digelar di Stadion Patriot Bekasi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 Maret 2023
FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Burundi Digelar di Stadion Patriot Bekasi
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - PSSI memastikan laga uji coba internasional (FIFA Matchday) antara Timnas Indonesia dan Burundi akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan digelar dua kali pada 25 dan 28 Maret.

Pemilihan venue itu diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) yang dipimpin Wakil Ketua Umum Zainudin Amali di GBK Arena, Jakarta, Senin (13/3).

Amali mewakili Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang bertolak ke Rwanda untuk mengikuti Kongres FIFA. Agenda itu berlangsung pada 13-17 Maret.

"Jadi Timnas Indonesia akan bermain pada 25 dan 28 Maret. Lawannya Burundi dan tempat laganya dua-duanya di Stadion Patriot, Bekasi," kata Zainudin Amali.

Baca Juga:

SUGBK Ditutup untuk Berbagai Kegiatan, Bagaimana Nasib Persija Vs Persib?

Jelang Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir Sebut Kondisi SUGBK Memprihatinkan

Timnas Indonesia Dipastikan Lawan Burundi Dua Kali di FIFA Matchday Bulan Maret

Amali juga menjelaskan bahwa dua pertandingan Timnas Indonesia kontra Burundi bisa disaksikan langsung oleh suporter.

"Kita berharap masyarakat memberikan dukungan serta kami bisa menang karena kita tahu FIFA Matchday itu untuk memperbaiki peringkat kita," tutur mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu.

Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat 151 FIFA. Sementara Burundi di posisi 141. Jika bisa mengalahkan Burundi dua kali, ranking Indonesia besar kemungkinan bakal naik.

Timnas Indonesia Fifa match day Pssi Zainudin Amali Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan