BolaSkor.com - Perubahan yang dilakukan EA Sport membuat gim FIFA Mobile semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Pasalnya, pembaharuan dilakukan hampir menyeluruh, mulai dari peningkatan pada permainan, visual hingga audio.

Perubahan ini tentunya membuat para gamer dan penggemar sepak bola akan lebih bisa menikmati adrenalin dari keseruan gim FIFA Mobile yang bisa di unduh secara gratis di apple app Store dan google Playstore.

"Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan diberbagai generasi perangkat seluler," ujar Lawrence Koh, Head of EA Sport FIFA Mobile.

Baca Juga:

Deretan Peraih Penghargaan Terbaik FIFA 2021: Lewandowski dan Ronaldo Jadi Pemenang

Mbappe dan Lewandowski Tolak Piala Dunia Dua Tahunan

Peningkatan dari sisi visual gim FIFA Mobile semakin menarik untuk digunakan oleh pengguna gawai terbaru. Bahkan pada pencapaian 60 FPS, para pengguna bisa merasakan visual terbaik dan responsive. Pengaturan pada tingkat visual juga bisa disesuaikan dengan jenis perangkat gawai yang dimiliki guna memainkan gim FIFA Mobile.

Bahkan untuk momentum terbaik, kini FIFA Mobile dapat dilihat melalui empat sudut kamera secara real time. Opsi pembaharuan kamera sudah tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Serta tayangan ulang untuk melihat moment kebahagiaan dan perayaan dalam sebuah pertandingan.

Tidak hanya itu, pengguna juga akan diajak bertanding di stadion baru di seluruh dunia dengan waktu cuaca dan waktu pertandingan mulai dari siang hari, senja atau malam hari. Agar lebih mendapatkan suasana pertandingan besar, terdapat juga analisis klub dan pertandingan dari komentator legendaris seluruh dunia dengan pilihan 11 bahasa seperti Inggris, Spanyol, Spanyol LATAM, Portugis Brasil, Rusia, Italia, Jerman, Belanda, Arab, Mandarin, dan Jepang.

"Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat seluler," kata Jace Yang, General Manager EA Tiongkok.

Versi terbaru dari FIFA Mobile akan memberikan gamers lebih banyak mengontrol tim serta pemain selama pertandingan berlangsung. Serta peningkatan pada mode VS Attack yang menjadi favorit gamers saat ini.

Pembaharuan ini sangat memungkinkan juga untuk mengendalikan penuh atas pergantian pemain, posisi dalam game dan pengambil bola yang tentunya akan menentukan nasib dari masing-masing tim. Fitur stamina dan gerakan bisa menjadi kekuatan dalam sebuah pertandingan di FIFA Mobile. Yang mana pengguna harus bisa mengawasi skuatnya dan membuat pergerakan sepanjang pertandingan agar menjadi tim di puncak klasemen. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)