FIFA Siapkan Peran untuk Arsene Wenger

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 06 September 2019
FIFA Siapkan Peran untuk Arsene Wenger
Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mirror mengabarkan, FIFA tengah berusaha untuk membujuk Arsene Wenger untuk bergabung dengan mereka. Badan sepak bola tertinggi di dunia itu telah menyiapkan peran untuk Wenger.

Beberapa waktu lalu, Arsene Wenger mengungkapkan siap kembali ke dunia sepak bola. Namun, Wenger seolah mengindikasikan tidak akan menangani sebuah klub.

Saat itu, Arsene Wenger menyebut mimpi melatih tim yang tampil di Piala Dunia 2022. Wenger berharap bisa menangani kesebelasan pada ajang yang berlangsung di Qatar tersebut.

"Saya bisa melihat diri menangani sebuah tim. Sejujurnya, saya selalu bermimpi menangani kesebelasan di Piala Dunia karena itu tugas seorang manajer," kata Arsene Wenger.

Baca Juga:

3 Pelatih yang Kesulitan pada Debutnya, namun Berhasil Meraih Kesuksesan

Membentuk Tim dari Pemain yang Juara Setelah Meninggalkan Arsenal

FIFA

"Menurut saya, seorang manajer harus berada di tempat seluruh pesepak bola terbaik dunia bermain. Semoga Anda melihat saya berada di Qatar dalam waktu tiga tahun," imbuhnya.

Meski begitu, rupanya pekerjaan yang menghampiri Arsene Wenger bukanlah tawaran untuk menangani sebuah kesebelasan. Wenger justru didekati oleh FIFA untuk menjadi direktur teknis.

Menurut laporan yang sama, pria asal Prancis itu sudah menerima tawaran tersebut. Bahkan, Arsene Wenger berpeluang bergabung dengan FIFA pada Oktober 2019.

Saat ini masih terdapat negosiasi antara FIFA dengan Arsene Wenger. Pihak Wenger ditengarai masih mempertimbangkan matang-matang tawaran tersebut.

Pasalnya, andai menerima tawaran tersebut, peluang Arsene Wenger kembali ke dunia manajerial mengecil. Artinya, Wenger tidak akan menangani sebuah timnas dalam waktu dekat.

Fifa Arsene Wenger Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan