Figo buat Shin Tae-yong Tertawa Terbahak-bahak karena 'Salam Satu Jiwa'

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Januari 2022
Figo buat Shin Tae-yong Tertawa Terbahak-bahak karena 'Salam Satu Jiwa'
Achmad Figo saat berduel dengan Ronaldo Kwateh dalam latihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Tingkah laku bek Arema FC, Achmad Figo, ternyata berhasil membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertawa terbahak-bahak. Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah PSSI melalui channel YouTube resminya.

Awalnya, Shin Tae-yong meminta Figo dan Rizky Ridho maju ke depan. Figo diminta menyanyikan lagu Arema. Sedangkan Rizky Ridho diminta untuk berjoget.

Namun, Rizky Ridho tak mau karena rivalitas Persebaya Surabaya dengan Arema FC. Bek berumur 20 tahun itu memang merupakan pemain Persebaya.

"Arema ini, rival, rival," ujar Ridho kepada Shin Tae Yong.

Baca Juga:

Figo: Shin Tae-yong Suka Bercanda tetapi Serius

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Figo Ingin Menit Bermain demi Pengalaman

Shin Tae-yong
Achmad Figo membuat Shin Tae-yong dan lainnya tertawa terbahak-bahak. (YouTube PSSI)

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon menjelaskan kepada Shin Tae-yong bahwa klub kedua pemain ini mempunyai sejarah rivalitas yang sangat tinggi. Lalu hanya Figo yang terus bernyanyi 'Salam Satu Jiwa'.

Usai bernyanyi, Figo menghampiri Shin Tae-yong dan berkata 'Salam Satu Jiwa' sambil menegepalkan tangan ke atas. Sontak Shin Tae-yong bersama staf pelatih dan ofisial, serta para pemain Timnas Indonesia lainnya terbawa terbahak-bahak.

"Coach Shin memang begitu, suka becanda tetapi serius. Saya menikmati latihan bersama coach Shin," lanjut pemain berumur 20 tahun tersebut.

Timnas Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Skuat Garuda sudah menjalani empat kali latihan di Stadion Gelora Samudra, Bali.

TC ini sebagai persiapan menghadapi Timor Leste di laga FIFA Matchday. Laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Achmad Figo Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan