BolaSkor.com - Bek Arema FC, Achmad Figo, bagaimana sosok pelatih Shin Tae-yong saat memberikan materi latihan. Apalagi, ia mendapat teguran dari pelatih asal Korea Selatan itu lantaran masih canggung dalam hal komunikasi. Maklum saja, ini merupakan pemanggilan perdana Figo untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste, dalam laga FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari 2022 mendatang. Skuat Garuda melakukan TC di Bali.

Timnas Indonesia kembali menjalani latihan setelah libur selama satu hari. Skuat Garuda kembali menggelar latihan keempatnya di Stadion Gelora Samudra, Bali, Senin (24/1) petang WITA.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Bicara Adaptasi di Timnas, Pemain Senior Sangat Membantu

TC Timnas Berjalan Lancar, Marselino Ferdinan Bicara Kekuatan Timor Leste

"Coach Shin memang begitu, suka becanda tetapi serius. Saya menikmati latihan bersama coach Shin," lanjut pemain berumur 20 tahun tersebut.

Tak hanya Achmad Figo, ada beberapaa wajah baru yang dipanggil Shin Tae-yong dalam TC kali ini. Sebut saja Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Ronaldo Kwateh (Madura United), Terens Owang Puhiri (Borneo FC), hingga Sani Rizky Fauzi (Bhayangkara FC).

Hanya nama terakhir yang pernah mencicipi TC Timnas Indonesia di tangan Shin Tae-yong, tepatnya pada Juli 2020 lalu. Sisanya merupakan pemain yang pertama kali ikut TC Timnas Indonesia Senior di bawah komando Shin Tae-yong.