BolaSkor.com - Pemain pinjaman AC Milan dari Chelsea, Fikayo Tomori, akhirnya buka suara soal masa depannya. Sang bek mengindikasikan ingin bertahan bersama Rossoneri.

AC Milan meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2021. Milan ingin memperkuat lini bertahannya yang terlalu bergantung kepada Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

Pada akhirnya, Rossoneri mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Sang bek datang dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Baca Juga:

Cari Kiper Baru, Chelsea Pantau Gianluigi Donnarumma

Masa Depan Ibrahimovic dan Donnarumma di Milan Masih Tanda Tanya

Modal Pas-pasan, AC Milan Coba Rayu Donnarumma Bertahan

Fikayo Tomori

Penampilan Fikayo Tomori membuat pelatih Milan, Stefano Pioli, puas. Bahkan, Fikayo Tomori sempat menggeser posisi Romagnoli yang menjadi langganan di pos pertahanan. Meski masih 23 tahun, Tomori terlihat tenang menjaga sektor belakang Milan.

Il Diavolo Rosso pun ingin menebus Fikayo Tomori. Masalahnya, Chelsea mematok harga 25 juta euro untuk pemain asal Inggris tersebut.

Milan masih terus mengusahakan agar Chelsea menurunkan permintaan harga. Kabarnya, Rossoneri hanya sanggup pada angka 18 juta euro. Kedua tim akan terus berkomunikasi hingga musim berakhir.

Fikayo Tomori Kerasan di AC Milan

AC Milan diprakirakan tidak akan menemui kesulitan berarti untuk mencapai kata sepakat dengan Fikayo Tomori. Alasannya, Tomori sudah jatuh hati. Tomori menganggap Milan adalah rumahnya.

"Bertahan di Milan atau kembali ke Chelsea pada Juni? Itu bukanlah keputusan saya," tutur Tomori seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

"Saya sangat menikmati momen ini. Saya senang berada di sini. Saya tidak memikirkan soal masa depan. Saya menyukai Milano dan Italia. Saya merasa di rumah saat berada di AC Milan," timpalnya.

Chelsea memang sering melepas Fikayo Tomori dengan status pinjaman. Tentunya, harapannya adalah peningkatan performa seiring menit bermain yang lebih banyak. Tomori pernah bermain untuk Brighton, Hull City, dan Derby County.