BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2022 masih bergulir dan pergerakan klub-klub semakin cepat karena musim sudah dimulai. Juventus besutan Massimiliano Allegri juga ada dalam fase aktif di bursa transfer pemain.

Pasca merekrut Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer, Il Bianconeri fokus menguatkan lini serang dan dua pemain berpotensi mereka rekrut. Kedua pemain itu adalah Filip Kostic (Eintracht Frankfurt) dan Memphis Depay (Barcelona).

Kostic (29 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap yang sudah bermain di Frankfurt dari 2018. Dia kaya pengalaman internasional dengan 48 caps bersama timnas Serbia, serta musim lalu sukses memenangi Liga Europa.

Kepergiannya tinggal menunggu waktu, apalagi Frankfurt baru dibantai Bayern Munchen 1-6 di laga pembuka Bundesliga. Kostic merapat ke Juventus pada angka 15 juta euro plus bonus, setelah tawaran pertama pada angka 12 juta euro plus 3 juta bonus ditolak Frankfurt.

Baca Juga:

Paul Pogba Terancam Lewatkan Piala Dunia 2022

Juventus Minta Giacomo Raspadori Bersabar

Juventus Ditolak Striker Pengangguran

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa membenarkan kabar tersebut. Kesepakatan personal Kostic dengan Juventus tak jadi masalah, tinggal bagaimana hasil negosiasi Juventus dengan Frankfurt.

"Juventus melakukan pertemuan langsung dengan agen Filip Kostic. Rincian akhir tentang persyaratan pribadi telah disepakati kemudian Juventus akan bekerja untuk mencapai kesepakatan penuh dengan Eintracht, masih dalam pembicaraan," terang Romano.

"Kostic ingin Juventus sebagai prioritas - tidak ada kesepakatan dengan West Ham."

Sementara untuk kasus Memphis Depay berbeda lagi. Barcelona dalam tahap urgensi untuk menjual pemain agar bisa mendaftarkan pemain ke LaLiga, terutamanya mereka sudah merekrut banyak pemain dan masih dalam kondisi krisis finansial.

Menjual Depay jadi opsi dan kabarnya Juventus ditawari pemain asal Belanda itu dengan potongan harga tinggi. Kontrak Depay bertahan hingga 2023 dan ia salah satu penerima gaji besar di Barca, tak ayal Barca ingin menjual eks pemain Manchester United tersebut.