Filip Kostic Tak Berpikir Dua Kali Gabung Juventus

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 13 Agustus 2022
Filip Kostic Tak Berpikir Dua Kali Gabung Juventus
Filip Kostic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mendapatkan rekrutan kelima di bursa transfer musim panas 2022. Usai memboyong Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Andrea Cambiaso (dipinjamkan ke Bologna), Il Bianconeri merekrut Filip Kostic.

Kostic (29 tahun) merupakan penyerang sayap asal Serbia yang direkrut Juventus dari Eintracht Frankfurt. Juventus mengontraknya selama empat tahun dan ia diharapkan dapat menambah kreativitas, serta etos kerja di sisi sayap klub.

Bagi Kostic tidak sulit memutuskan pergi dari Frankfurt ketika datang tawaran dari klub seperti Juventus. Kostic pun tak sabar bertemu dengan rekan setim barunya dan bermain di depan hadapan fans.

Baca Juga:

Gleison Bremer Ungkap Pengalaman Baru Usai Gabung Juventus

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Gabung Juventus, Gleison Bremer Tak Merasa Khianati Inter Milan

"Ini hari spesial untuk saya. Saya sangat bahagia, pagi ini ketika saya menanti untuk datang ke sini saya sangat senang, dan saya tak sabar berlatih dengan tim dan bermain di depan fans kami. Tidaklah sulit berkata ya kepada Juventus," tutur Kostic dikutip dari Football-Italia.

Bermain dengan kompatriotnya di timnas Serbia, Dusan Vlahovic, juga semakin membuat Kostic antusias menatap lembaran baru bersama Juventus arahan Massimiliano Allegri.

"Saya telah berbicara kepada Dusan, saya bahagia bahwa dia jadi bagian di dalam tim. Dia salah satu penyerang terbaik, senang bermain dengannya," tambah Kostic.

Kostic telah membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain kreatif di Eropa dalam beberapa tahun terakhir dengan Frankfurt, memberikan 64 assists dari 171 laga untuk klub selama empat tahun membela klub.

Sebelum bermain di Frankfurt, Kostic bermain untuk Radnicki Kragujevac, Groningen, Stuttgart, dan Hamburg. Ia juga telah memiliki 48 caps dengan timnas Serbia dan menorehkan tiga gol.

“Saya bisa membawa banyak kualitas, saya akan mencoba. Saya akan memberikan segalanya untuk Bianconeri. Saya suka bermain seperti itu, maka itu tergantung pada apa yang diinginkan pelatih dan apa yang terbaik untuk tim. Jika itu bagus untuk tim, saya akan melakukannya dengan kemampuan terbaik saya," pungkas Kostic.

Filip Kostic Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan