Filipina Lawan Terberat bagi Tim Sepeda Indonesia di SEA Games 2019

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 November 2019
Filipina Lawan Terberat bagi Tim Sepeda Indonesia di SEA Games 2019
SEA Games 2019

Bolaskor.com - Timnas sepeda Indonesia disiplin road race kini sedang bersiap untuk menghadapi multievent olahraga Asia Tenggara, SEA Games 2019, yang akan diselenggarakan pada 30 November hingga 11 Desember mendatang.

Jamalidin Novardianto, salah satu pembalap timnas Indonesia, mengungkapkan tuan rumah Filipina menjadi lawan terberat dalam ajang kali ini. Kemampuan hebat para pebalap Filipina di beberapa kejuaraan sebelum SEA Games mendatang membuat Jamalidin dan pembalap Indonesia lainnya harus waspada.

Baca Juga:

Sesmenpora: Indonesia Tak Mungkin Juara Umum di SEA Games 2019

Bukan Hanya Medali Emas, Ternyata Eko Yuli Punya Misi Lainnya di SEA Games 2019

"Filipina jelas. Selain itu Thailand." kata Jamalidin seperti dikutip dari Antaranews, Kamis (21/11).

Untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti kejuaraan itu, timnas balap sepeda Indonesia pun telah melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya dengan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Semua tahapan persiapan sudah berjalan. Saat ini kita memasuki persiapan akhir," kata manajer timnas balap sepeda Indonesia, Budi Saputra.

Timnas balap sepeda disiplin road race akan turun di dua nomor berbeda, yaitu Individual Time Trial (ITT) dan Team Time Trial (TTT). Di nomor ITT pembalap yang akan diandalkan adalah Aiman Cahyadi.

Sementara di nomor TTT, pembalap Indonesia yang akan diturunkan adalah Muhammad Abdulrohman, Sandy Nur Hasan, Odie Setiawan, Robin Manullang, dan Jamalidin Novardianto. (Shyanne Gunawan)

SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan