Filipina Menang, Jordan Clarkson Belum Debut pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 16 Agustus 2018
Filipina Menang, Jordan Clarkson Belum Debut pada Asian Games 2018
Jordan Clarkson (INASGOC)

BolaSkor.com- Bintang Cleveland Cavaliers, Jordan Clarkson, belum memulai debutnya pada Asian Games 2018. Clarkson tak bermain saat tim nasional basket putra Filipina menang 96-59 atas Kazakshtan pada laga perdana Grup D di Hall Basket Senayan, Kamis (16/8).

Clarkson ternyata baru tiba di Indonesia, Kamis (16/8). Mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut juga datang ke Hall Basket Senayan saat pertandingan sudah memasuki kuarter ketiga.

Meski tanpa Clarkson, tim nasional basket putra Filipina tetap tampil dominan atas Kazakhstan. Stanley Pringle menjadi pencetak skor terbanyak Gilas dengan raihan 18 poin.

Clarkson baru akan bermain saat tim nasional basket putra Filipina berjumpa China di Hall Basket Senayan, Selasa (21/8). Pertandingan tersebut diprediksi bakal banyak menyita perhatian penonton.

Tak hanya Clarkson, Asian Games 2018 juga menghadirkan dua pemain NBA lain yakni Zhiou Qi dan Ding Yanyuhang. Keduanya bermain untuk Houston Rockets dan Dallas Mavericks.

Sebelumnya Clarkson sempat tidak mendapat izin dari NBA untuk bermain di Asian Games 2018. Namun, setelah melalui negosiasi, Clarkson akhirnya mendapat lampu hijau untuk tampil bersama tim Gilas.

Tim nasional basket putra Filipina sebelumnya juga sempat menyatakan mundur dari Asian Games 2018. Disanksinya 10 pemain tim Gilas oleh FIBA karena kasus perkelahian saat berjumpa Australia pada kualifikasi Piala Dunia.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Filipina Jordan Clarkson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan