Film Dokumenter Soal Kehidupan Sehari-hari Sergio Ramos Bakal Dibuat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Januari 2019
Film Dokumenter Soal Kehidupan Sehari-hari Sergio Ramos Bakal Dibuat
Sergio Ramos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Situs Amazon Prime Video mengumumkan kolaborasi dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Nantinya, situs tersebut bakal membuat film dokumenter mengenai kehidupan sehari-hari Ramos.

Amazon Prime Video kerap membuat film dokumenter bertemakan sepak bola. Kali ini, mereka memilih keseharian Sergio Ramos yang menjabat sebagai kapten Real Madrid.

Film dokumenter tersebut akan terdiri dari delapan episode. Nantinya, setiap episode bakal menunjukkan kehidupan sehari-hari Sergio Ramos di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Girona: El Real Pantang Ikuti Kesalahan Barcelona

Membedah 100 Gol Sergio Ramos

Sergio Ramos

Nantinya, film dokumenter itu akan menunjukkan sisi lain Sergio Ramos di luar lapangan. Termasuk di antaranya mengenai Ramos di mata keluarganya.

Selain itu, orang-orang terdekat Sergio Ramos akan memberikan pendapatnya soal kapten timnas Spanyol tersebut. Ramos juga bakal menceritakan latar belakang dan koleksi tatonya.

"Saya tidak sabar membagikan pengalaman kepada pencinta sepak bola tentang kunci menjadi atlet profesional. Selain itu, rasanya menjadi kapten Real Madrid dan timnas Spanyol meski memiliki kehidupan normal," kata Sergio Ramos.

"Menurut saya, setiap orang berdedikasi dengan dengan profesi masing-masing. Mereka akan merasa terhubung dengan film dokumenter ini. Saya senang melakukannya bersama Amazon Prime Video," lanjut Sergio Ramos.

Nantinya, film dokumenter Sergio Ramos bakal disutradai oleh Georgia Brown. Sang sutradara menilai pencinta sepak bola bakal menyukai film tentang kapten Real Madrid itu.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan