Final ABL: CLS Knights Indonesia di Ujung Tanduk

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 09 Mei 2019
Final ABL: CLS Knights Indonesia di Ujung Tanduk
CLS Knights Indonesia

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia gagal memanfaatkan laga kandang di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (8/5). Pasukan Brian Rowsom dipaksa bertekuk lutut dari Singapore Slingers pada final ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 dengan skor 60-63.

CLS Knights Indonesia memberi perlawanan ketat di kuarter pertama. Namun, Slingers tak membiarkan selisih poin terpaut terlalu jauh.

Di akhir kuarter pertama, CLS Knights Indonesia unggul 17-16 atas Slingers. Memasuki kuarter kedua, Slingers langsung tancap gas.

Baca Juga:

Semifinal NBA: Raptors dan Nuggets Lumat Lawan Masing-masing

Turun di Kejuaraan Dunia, Zohri Tak Dibebani Target Juara

Xavier Alexander dkk. langsung mencetak enam poin dalam waktu satu menit. Di akhir kuarter kedua, CLS Knights Indonesia tertinggal 27-28 dari Slingers.

Di kuarter ketiga, CLS Knights Indonesia dan Slingers terus berbalas poin. Hingga akhir kuarter ketiga, skor imbang 47-47 tetap bertahan.

Petaka untuk CLS Knights Indonesia datang di akhir kuarter keempat. Di sisa waktu 24 detik, Slingers unggul 59-61.

Brandon Jawato sempat mendapat kesempatan melakukan tembakan gratis. Namun, Jawato hanya berhasil memasukan satu dari dua kesempatan.

Slinger menutup pertandingan dengan kemenangan dan unggul 2-1 atas CLS Knights Indonesia, Dengan hasil ini, Slingers hanya butuh satu kali kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan