Final Australia Open 2019: Lagi Wang/Huang Masih Terlalu Kuat untuk Praveen/Melati

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 09 Juni 2019
Final Australia Open 2019: Lagi Wang/Huang Masih Terlalu Kuat untuk Praveen/Melati
Praveen/Melati (Zimbio)

BolaSkor.com - Bertanding di final Australia Open 2019, Minggu, pasangan China: Wang Yilyu/Huang Dongping terbukti masih jadi momok menakutkan untuk ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Terbukti di set pertama, Wang/Huang tampil sangat dominan sejak awal dan langsung unggul 11-6. Sejatinya, Praveen/Melati memiliki banyak kesempatan untuk mendekat.

Baca Juga:

Final Australia Open 2019: Jonatan Christie Menang 'Perang Bersaudara' lawan Anthony Ginting

Ramadan Usai, Mohammad Ahsan Berharap Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik

Sayang keduanya lebih banyak melakukan kesalahan sendiri dan harus menyerah lewat skor 15-21 di set pertama. Set kedua, Praveen/Melati memulai pertandingan dengan baik.

Keduanya sempat unggul 3-1. Sayang kemudian Wang/Huang bisa membalikkan keadaan 7-5. Usai momen ini, Praveen/Melati lebih banyak dalam tekanan.

Layaknya set pertama, keduanya juga sering mati sendiri dan melakukan banyak kesalahan tidak perlu. Alhasil, Wang/Huan menutup set kedua dengan skor telak 21-8, sekaligus menahbiskan diri sebagai juara Australia Open 2019.

Kekalahan ini melanjutkan rapor negatif Praveen/Melati setiap kali bersua Wang/Huang. Bayangkan dari lima pertemuan, ganda campuran terbaik Tanah Air ini selalu menelan kekalahan.*

Breaking News Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Australia Open
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan