Final BWF World Tour Finals 2019: Minta Bantuan Medis, Anthony Ginting Dikalahkan Kento Momota

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 15 Desember 2019
Final BWF World Tour Finals 2019: Minta Bantuan Medis, Anthony Ginting Dikalahkan Kento Momota
Anthony Sinisuka Ginting (Istimewa)

BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting sukses memberikan perlawanan ketat kepada Kento Momota pada partai puncak BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12).

Sayangnya setelah memberikan perlawanan ketat di gim pertama dan kedua, pada gim ketiga, pebulu tangkis Indonesia itu sempat meminta bantuan tim medis, tanda ia mengalami masalah fisik.

Momota berhasil memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan Ginting dan keluar sebagai juara.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2019: Ada Dua Pebulu Tangkis Indonesia

2 Statistik Menarik Sukses Anthony Ginting Tembus Partai Puncak BWF World Tour Finals 2019

Gim pertama sejatinya Ginting langsung menunjukkan performa yang baik. Pada momen ini, ia bahkan selalu unggul dari Momota.

Skor memang sempat imbang 5-5. Tapi Ginting terus melaju saat interval, 11-9 dan akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Gim kedua, pertandingan lebih ketat. Keduanya saling mengejar poin. Sampai akhirnya pada momen 15-15, Ginting melakukan banyak kesalahan sehingga Momota bisa memanfaatkannya dan menang 21-17.

Jalannya gim ketiga identik dengan gim kedua. Tapi Ginting sempat unggul jauh 12-5. Tapi kemudian Momota bangkit dan puncaknya saat skor ketinggalan 14-17, Ginting meminta jeda untuk pertolongan medis.

Tampak ia memiliki masalah dengan kaki kanan. Namun usai mendapat perawatan dari petugas medis, Ginting masih bisa melanjutkan pertandingan.

Hanya saja terlihat jelas, pergerakan Ginting tidak seperti di gim pertama dan kedua. Alhasil Kento Momota bisa meraih banyak angka mudah dan menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-14.*

BWF World Tour Finals 2019 Breaking News Anthony Sinisuka Ginting Kento Momota
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan