Final Copa Del Rey Resmi Digelar di Vicente Calderon- Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) resmi memutuskan Stadion Vicente Calderon sebagai venue digelarnya final Copa del Rey 2017, Senin (13/02/17). Final Copa del Rey kali ini akan mempertemukan sang juara bertahan Barcelona melawan Deportivo Alaves pada 27 Mei mendatang.

Seperti dikutip dari MARCA, markas Los Rojiblancos ini akan menggelar laga terakhirnya sebelum resmi ditutup pada akhir musim ini. Sejak 1996 Atletico Madrid sudah menggunakan Vicente Calderon sejak tahun 1996 hingga saat ini dan akan hijrah ke markas baru, Wanda Metropolitano pada musim 2017/18.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan tanggapannya saat timnya akan berlaga di markas terakhir Atletico itu. "Tidak masalah, kami akan mengenang pertandingan tahun lalu, dan ini merupakan stadion bersejarah," ujarnya.

Alaves sendiri meminta markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames sebagai lokasi penyelenggaraan final. Akan tetapi, permintaan itu ditolak karena akan digelar konser hanya tiga hari setelah pertandingan.

MARCA