BolaSkor.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sekali lagi mengalahkan senior mereka di pelatnas, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kali ini keduanya bertemu di final Denmark Open, Minggu malam WIB, dan menang dua gim langsung: 21-14, 21-13. Praktis Kevin/Marcus bisa mempertahankan gelar juara di Denmark Open.

Baca Juga:

Final Denmark Open 2019: Praveen/Melati Raih Gelar Juara Pertama Sejak Berpasangan

Denmark Open 2019: Lolos ke Final, Kevin/Marcus Bisa Pecahkan Rekor

Tidak hanya itu, keduanya juga mengantarkan Indonesia jadi juara umum Denmark Open lewat torehan dua gelar. Untuk diketahui, satu gelar lainnya didapat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

"Kami senang bisa menang. Tidak mudah buat kami untuk mempertahankan gelar di sini. Karena lawan di sini kuat-kuat semua. Ini merupakan berkat buat kami,” kata Marcus.

Pertemuan ini merupakan yang kelima kalinya buat Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan di tahun 2019.

Hebatnya, kelima pertemuan itu selalu terjadi di babak final. Rinciannya adalah Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open, Japan Open, China Open dan terakhir Denmark Open. Kevin/Marcus sejauh ini tercatat selalu menang dari Hendra/Ahsan.

"Kami senang karena beberapa turnamen bisa all Indonesian final. Saya harap bisa seperti ini terus. Di pertandingan hari ini kami menikmati permainan dan melakukan yang terbaik,” kata Kevin.*