Final IBL 2021: Satria Muda Ogah Kecolongan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 Juni 2021
Final IBL 2021: Satria Muda Ogah Kecolongan

BolaSkor.com - Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Milos Pejic, tak mau kecolongan dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta pada final Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Kemenangan di fase reguler tak membuat pria asal Serbia itu tenang.

Milos menilai Pelita Jaya Bakrie Jakarta berbeda dari musim reguler. Berdasarkan permainan di semifinal, Andakara Prastawa dkk. tampil lebih cepat.

“Di semifinal mereka terlihat lebih kuat dan lebih cepat. Guard mereka juga lebih bagus saat bermain outside. Pelita Jaya memang tim tangguh,” kata Milos.

Baca Juga:

Gagal Melangkah Jauh di IBL 2021, Prawira Bandung Lepas Andre Yuwadi

Louvre Dewa United Akhiri IBL 2021 dengan Dagu Terangkat

Satria Muda Pertamina Jakarta akan berhadapan dengan Pelita Jaya Bakrie Jakarta di Britama Arena, Kamis (3/6). Laga tersebut akan berlangsung dengan format best of three.

Tak banyak perubahan yang dilakukan Satria Muda Pertamina Jakarta jelang final IBL 2021. Milos hanya memoles beberapa sektor saja.

“Kami akan menghadapi mereka dengan bermain secara tim. Tak banyak perubahan yang kami lakukan menghadapi final. Hanya mempertajam kemampuan individu masing-masing pemain Satria Muda,” ujar Milos.

Breaking News IBL Basket Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan