Final IBL: Pelita Jaya Paksakan Gim Ketiga

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 04 Juni 2021
Final IBL: Pelita Jaya Paksakan Gim Ketiga

BolaSkor.com - Pelita Jaya Bakrie Jakarta memaksa Satria Muda Pertamina Jakarta memainkan gim ketiga. Andakara Prastawa dkk. membungkam Satria Muda Pertamina Jakarta di gim kedua dengan skor 71-65, Jumat (4/6).

Kemenangan tersebut membuat skor menjadi imbang 1-1 di antara kedua tim. Gim ketiga akan berlangsung di Britama Arena, Minggu (6/6).

Sejak kuarter pertama, Pelita Jaya sudah menekan dengan keunggulan 13-6. Setelah tertinggal, Satria Muda mengambil time out dan tampil lebih baik.

Mereka memerkecil ketertinggalan menjadi 11-13. Namun, hingga kuarter pertama berakhir Satria Muda tetap tidak bisa mengambil keunggulan atas Pelita Jaya.

Baca Juga:

Satria Muda Tempatkan Satu Tangan di Trofi IBL 2021

Alasan Prawira Bandung Putus Kerja Sama dengan Andre Yuwadi

Satria Muda baru kembali menekan di kuarter keempat. Sempat menipiskan ketertinggalan menjadi dua angka, Satria Muda tetap tak mampu berbalik unggul dan merelakan gim kedua untuk Pelita Jaya.

Hardian Wicaksono menjadi pemain paling bersinar di gim kedua. Ia membukukan 21 poin dalam pertandingan tersebut.

Pemain lain yang bersinar dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta yakni Agassi Goantara. Mantan pemain Stapac Jakarta itu membukukan 16 poin.

Di sisi lain, Satria Muda Pertamina Jakarta terbantu dengan permainan cemerlang Arki Dikania Wisnu. Pebasket berusia 33 tahun itu mencetak 33 angka.

Breaking News IBL Satria Muda Pertamina Jakarta Pelita jaya Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan