Final IBL Selesai, Panggilan Garuda Datang

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 08 Juni 2021
Final IBL Selesai, Panggilan Garuda Datang

BolaSkor.com - Tak ada waktu libur bagi para pemain yang tampil di final Indonesia Basketball League (IBL). Sejumlah nama dari Satria Muda dan Pelita Jaya sudah dipanggil tim nasional basket Indonesia.

Ada delapan nama yang mendapat panggilan tim Garuda. Mereka adalah Agassi Goantara, Vincent Rivaldi Kosasih, Govinda Julian Saputra, dan Andakara Prastawa Dhyaksa dari Pelita Jaya.

Sementara dari Satria Muda ada Hardianus Lakudu, Juan Laurent Kokodiputra, Arki Dikania Wisnu, dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus.

"Mereka sudah harus gabung besok (selasa, red)," ungkap Asisten Pelatih Timnas Basket Indonesia Wahyu Widayat Jati.

Baca Juga:

Satria Muda Juara IBL 2021, Hardianus MVP Final

Satria Muda Tempatkan Satu Tangan di Trofi IBL 2021

Dengan bergabungnya delapan pemain baru, sudah ada 17 nama yang kini mengikuti pemusatan latihan tim nasional basket Indonesia. Sebelumnya Ali Baghir, Yudha Saputera, Aldi Izzatur, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane.

Selanjutnya ada Mohammad Arighi, Kevin Sanjaya, Abraham Damar Grahita, dan Widyanta Putra Teja memulai latihan lebih dahulu.

“Selama pelatnas, promosi dan degradasi berlaku. Pada akhirnya kami hanya akan memaksimalkan 12 pemain untuk hadapi pertandingan nanti," jelas Wahyu yang ngetop disapa Cacing itu.

Breaking News Basket IBL FIBA FIBA Asia Cup 2021 Timnas Basket Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan