BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Indonesia, Liliyana Natsir, berharap bisa memenangi Indonesia Masters 2019. Liliyana ingin menutup karier dengan gelar.

Seperti diketahui, Indonesia Masters 2019 merupakan turnamen terakhir Liliyana Natsir. Setelah itu, Liliyana bakal gantung raket.

Pada turnamen terakhirnya itu, Liliyana Natsir berpasangan dengan Tontowi Ahmad. Hebatnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke final meski lama tidak berpasangan.

Pada semifinal, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyingkirkan pasangan asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu menang 22-20, 21-11.

Baca Juga:

Lengah, Jonathan Christie Gagal ke Final Indonesia Masters 2019

Ke Final Indonesia Masters 2019, Tontowi / Liliyana: Terima Kasih Penonton

Lolos ke final, Liliyana Natsir berniat menutup karier dengan gelar. Pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu juga mengungkapkan prediksi soal lawan di final.

"Seperti yang saya bilang, latihan sama Owi jarang. Saya hanya berusaha enjoy dan kasih trbaik. apa pun hasil siap. Puji Tuhan surprise bisa ke final. Terima kasih ke Owi sudah berjuang keras kasih yang terbaik. Ini akhir karier saya," ujar Liliyana Natsir.

"Memang sejujurnya acara farewell pertama kali, pasti tegang nyiapin speech. Kalo ga main mungkin lebih tegang, tapi main di final bisa lebih enjoy karena puas sampe final."

"Melawan China, sering ketemu. terakhir memang kalah, tapi besok nothing to lose saja. besok kami anggap 0-0 lagi dan coba terapkan pola permainan," lanjut Liliyana Natsir.

Pada partai puncak, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal menghadapi unggulan pertama asal China. Owi/Butet akan berhadapan dengan Sheng Siwei/Huang Yaqiong.