Final Kedua, Marco Motta Berharap Daya Juang Persija seperti Hadapi Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 April 2021
Final Kedua, Marco Motta Berharap Daya Juang Persija seperti Hadapi Bhayangkara
Bek Persija Jakarta, Marco Motta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Marco Motta berharap Macan Kemayoran menunjukkan semangat juang, seperti saat menghadapi Bhayangkara Solo FC. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Persib Bandung di leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Bagi Marco Motta, kemenangan harus diraih. Meski Persija sebelumnya menang 2-0 di leg pertama dan hanya butuh hasil seri untuk bisa menjadi juara. Persija juga akan menjadi juara andai kalah hanya dengan selisih satu gol.

"Saya pikir ini laga yang sangat penting. Kami harus melupakan hasil laga sebelumnya, karena saya yakin akan berbeda. Terpenting adalah berpikir untuk mengambil piala," kata Marco Motta.

Baca Juga:

Analisis dan Prediksi Firman Utina soal Final Persib Vs Persija

Persib Tak Incar Gol Cepat demi Kalahkan Persija

"Final adalah final dan saya ingin membantu tim, karena ada keinginan untuk menang. Kami sudah banyak bertanding di turnamen ini, tapi yang saya inginkan bermain seperti saat menghadapi Bhayangkara Solo FC," jelasnya.

Dalam laga kontra The Guardian, Macan Kemayoran memang menunjukkan daya juang tinggi.

Persija yang tertinggal lebih dulu lewat gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-27, berusaha membalas. Dua gol lahir di babak kedua masing-masing melalui Osvaldo Haay (53') dan Marc Klok (79'). Persija pun lolos dari fase grup.

"Sepak bola adalah hidup saya, passion. Saya di sini untuk membawa Persija menang, itu di pikiran saat ini. Kondisi saya oke dan saya ingin bermain dan merasa bagus," jelasnya.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Breaking News Piala menpora Marco motta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan