Final Liga Champions: Beckham Memohon Zidane untuk Kalahkan Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Beckham Memohon Zidane untuk Kalahkan Liverpool
Zinedine Zidane (kiri) bersama David Beckham. (Youtube/Real Madrid)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Inggris David Beckham memohon kepada mantan rekan setimnya Zinedine Zidane, yang merupakan pelatih Real Madrid, untuk mengalahkan Liverpool pada final Liga Champions, Minggu (17/5) dinihari WIB.

Di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Madrid berpeluang menjadi kampiun Eropa untuk ketiga kalinya secara beruntun. Kemenangan juga sekaligus akan membuat Los Blancos meraih trofi ke-13 di ajang antarklub paling bergengsi di tanah Eropa.

Bagi Zidane sendiri, kemenangan atas Liverpool diyakini bakal menyelamatkan posisinya sebagai pelatih Madrid. Seperti diketahui, Madrid gagal total di kancah domestik.

Beckham yang bermain bersama Zidane di Madrid dari 2003 hingga 2006 tentu tak ingin mantan klubnya dibekuk Liverpool, yang juga musuh bebuyutan Manchester United, klub yang membesarkannya.

"Bisa meraih sukses sebagai pemain dan kini sebagai pelatih, sangatlah luar biasa. Saya hanya ingin menyampaikan kepada Zizou, semoga berhasil di final Liga Champions," ujar Beckham saat berbincang dengan Zidane di kanal YouTube Real Madrid.

"Dan tolong kalahkan Liverpool, please!," sambung Beckham.

Beckham sendiri pernah meraaskan menjadi juara Liga Champions saat memperkuat Man Utd pada 1998/99. Kala itu United mengalahkan Bayern Munchen di partai puncak.

Sementara Zidane saat ini tengah memburu gelar juara Liga Champions ketiga sebagai pelatih. Zidane berpeluang menyamai pencapaian Bob Paisley dan Carlo Ancelotti.

Final liga champions Breaking News Liverpool Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan