Final Liga Champions: Gareth Bale Bisa Jadi Pahlawan Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 22 Mei 2018
Final Liga Champions: Gareth Bale Bisa Jadi Pahlawan Real Madrid
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. (Zimbio)

BolaSkor.com - Di tiap laga krusial macam final Liga Champions, selalu muncul pemain yang menjadi pahlawan bagi timnya. Untuk kali ini, Gareth Bale disebut akan menyandang predikat tersebut.

Paling tidak itu yang diyakini Ryan Giggs. Menurut Giggs, pemain senegara dengannya itu bakal menjadi pembeda saat Madrid menantang Liverpool di Kiev nanti.

Perjalanan karier Bale musim ini memang terbilang tak mulus. Pemain asal Wales ini banyak dirundung cedera yang membuatnya hanya bermain 38 kali di semua ajang bersama Los Blancos. Dari 38 penampilan tersebut, Bale masih bisa menyumbangkan 19 gol.

Pada laga puncak nanti, Bale memang belum dipastikan akan tampil sejak awal. Namun hal ini tak membuat Giggs meragukan Bale.

"Tiap kali bermain dia akan memberi pengaruh. Itu bukti betapa profesionalnya dia. Bale tidak marah ketika jadi pengganti. Karena dia selalu akan masuk ke lapangan dan membuat gol," kata Giggs dikutip BBC.

"Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setiap kali masuk ke lapangan dia membuat perbedaan. Dia siap bikin gol penentu kemenangan," lanjut Giggs, pelatih Bale di timnas Wales.

Breaking News Final liga champions Gareth Bale Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan