Final Liga Champions Jadi Panggung Perpisahan Dua Thiago

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Agustus 2020
Final Liga Champions Jadi Panggung Perpisahan Dua Thiago
Thiago Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Final Liga Champions 2019-2020 antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Bayern Munchen di Estadio da Luz, Senin (24/8) dini hari WIB, tidak hanya menutup musim 2019-2020. Laga ini sepertinya juga menjadi panggung perpisahan dua Thiago.

Dua sosok yang dimaksud adalah Thiago Silva dan Thiago Alcantara. Kedua pemain sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan PSG dan Munchen usai laga final.

Sayang hanya ada satu Thiago yang menjalani momen perpisahan dengan bahagia. Sementara satu lainnya harus bersedih karena menelan kekalahan.

Baca Juga:

Rp20 Triliun Dikeluarkan Pemilik Klub, PSG Masih Belum Bisa Juara Liga Champions

Raih Treble Winners, Hansi Flick Tak Mau Buru-buru Akhiri Pesta Bayern Munchen

Kingsley Coman, Pahlawan Bayern Munchen dan Penghancur Mimpi Klub Kota Kelahirannya

Thiago Silva menjadi sosok yang bersedih. Ia gagal mengakhiri delapan tahun kebersamaannya bersama PSG dengan trofi Liga Champions yang begitu didambakan.

Pada laga final, PSG harus takluk dengan skor 0-1. Thiago tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

"Ini adalah pertandingan terakhir saya bersama Paris, saya sedih. "Saya minta maaf dan berterima kasih kepada semua penggemar atas cinta mereka," kata Thiago Silva kepada RMC Sport.

Thiago Alcantara

Di sisi seberang, Thiago Alcantara bisa meninggalkan Munchen dengan tenang. Ia akhirnya bisa mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Munchen setelah menunggu tujuh musim lamanya.

Thiago sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Munchen jauh sebelum laga final Liga Champions digelar. Salah satu tandanya yaitu dengan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen.

Menariknya, dua Thiago ini berpeluang kembali saling berhadapan musim depan. Keduanya memang santer diberitakan akan melanjutkan karier di Premier League.

Thiago Silva dikaitkan dengan Chelsea, sedangkan Thiago Alcantara menjadi buruan Liverpool. Kepindahan keduanya nampak akan diresmikan dalam waktu dekat.

Thiago silva Thiago Alcantara Paris Saint-Germain Bayern munchen Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan