Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Liverpool Hentikan Cristiano Ronaldo cs

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Mei 2018
Final Liga Champions: Kepercayaan Diri Liverpool Hentikan Cristiano Ronaldo cs
Dejan Lovren yakin Liverpool bisa hentikan Cristiano Ronaldo (Getty Images)

BolaSkor.com - Tenang. Nyaman. Relaks. Tampak tidak ada yang berubah dengan suasana Kota Liverpool di hari-hari terakhir menjelang final Liga Champions. Dari Melwood (pusat latihan Liverpool) ke Anfield yang bisa ditempuh dengan jarak 10 menit, Anda bisa melihat bendera dan spanduk dengan logo Liverpool, tertancap di dekat pintu atau jendela rumah.

Fans sejati Liverpool siap menempuh perjalanan menuju Ukraina, untuk menyaksikan final Liga Champions yang berlangsung di NSC Olimpiyskiys pada Minggu, 27 Mei 2018 pukul 01.45 dini hari WIB. Pun demikian para pemain Liverpool, yang baru kembali dari Marbella, Spanyol, pasca-menjalani pemusatan latihan selama empat hari.

Mereka berlatih seperti biasanya, dengan senyum canda mengiringi sesi latihan. Semua berlatih. Tidak terkecuali Emre Can, yang baru pulih dari cedera dan pikirannya (mungkin) bercabang karena rumornya ke Juventus. Selesai berlatih, Sadio Mane dan Dejan Lovren hadir di sesi konferensi pers untuk mendampingi sang manajer, Jurgen Klopp.

Tidak ada raut tegang dari mereka bertiga. Malah, ruang konpers disulap menjadi tempat yang sangat bersahabat dengan tawa dan candaan di antara ketiganya, dengan media - seolah tidak ada tekanan. Mane pun memastikan tekanan jelang laga melawan Madrid tidak ada di pikirannya. "Secara personal, saya tidak tahu kata 'tekanan' - saya selalu menikmati pekerjaan saya!" ucap Mane.

Tutur kata Mane sudah menyakini atmosfer The Reds saat ini. Suasana santai itu seolah memperlihatkan, bahwa Liverpool sama sekali tidak gentar menghadapi Real Madrid, dengan status mereka sebagai juara bertahan dua kali beruntun dan sudah mengoleksi 12 titel Liga Champions. Meski itu menghadapi "monster" bernama Cristiano Ronaldo.

Breaking News Liverpool Real Madrid Dejan Lovren Final liga champions Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.106

Bagikan