Final Liga Champions Kian Mendekat, Zidane Masih Pusing Tentukan Starting Eleven

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Final Liga Champions Kian Mendekat, Zidane Masih Pusing Tentukan Starting Eleven
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih mencari starting eleven timnya ketika menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy, Minggu (27/5).

Real Madrid telah menyelesaikan La Liga 2017-2018 setelah melakoni laga pamungkas kontra Villarreal. Sayangnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Los Blancos hanya menduduki peringkat ketiga pada klasemen akhir tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona yang berada di atasnya.

Kini, Los Blancos harus segera mengalihkan fokus pada laga final Liga Champions. Namun, Zidane menuturkan masih bingung menentukan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut.

"Saya belum mendapatkan starting eleven Real Madrid untuk laga final Liga Champions. Kami sangat siap. Selain itu, tidak ada penggawa Real Madrid yang cedera malam ini. Itu sangat penting," tutur Zindane seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/5).

"Kami siap untuk pertandingan terakhir ini dan final di Kiev yang merupakan laga istimewa pada musim 2017-2018," timpal pelatih asal Prancis tersebut.

Zidane kemudian menambahkan, "La Liga sudah berakhir. Kami masih akan berlaga di Liga Champions dan kami senang bisa melangkah ke final. Seharusnya tidak ada pilihan, kami harus memenangi semua gelar. Namun, ini bukanlah musim yang menyenangkan di La Liga dan kami akan membalasnya di Liga Champions."

"Kami melakukan hal-hal baik lainnya pada awal musim ini. Trofi Piala Dunia Antarklub dan sekarang akan melakoni pertandingan final Liga Champions," ujar sang pelatih.

Real Madrid pernah melawan Liverpool pada pertandingan final Liga Champions 1981. Sayangnya, El Real harus takluk 1-0. Jadi, ini merupakan momen yang tepat untuk meraih gelar ke-13 sekaligus menuntaskan dendam.

Real Madrid Zinedine Zidane Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan