Final Liga Champions: Lagu Drake Bakal Temani Pemain Liverpool di Ruang Ganti

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Lagu Drake Bakal Temani Pemain Liverpool di Ruang Ganti
Drake (Zimbio)

BolaSkor.com- Final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool kontra Real Madrid di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) tentu bakal menghadirkan ketegangan bagi pemain kedua tim. Namun, The Reds sudah memiliki cara agar bisa lebih santai saat berada di ruang ganti.

Alunanan lagu God's Plan dari penyanyi rap Drake bakal menemani pemain Liverpool di ruang ganti. Ini merupakan ritual wajib The Reds sebelum memulai pertandingan.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengatakan bakal ada bermacam lagu yang diputar di ruang ganti. Namun, lagu terakhir sebelum keluar ke lapangan ada God's Plan dari Drake.

"Jordan Henderson menjadi orang yang bertanggung jawab untuk musik. Beberapa saat setelah kami masuk ke ruang ganti, musik akan selalu ada di sana," ujar Mignollet dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (26/5).

"Kami memiliki beberapa daftar putar. Namun, urutannya selalu sama. Lagu terakhir yang kami putar pasti God's Plan setelah selesai baru kami keluar menuju lapangan," sambungnya.

Menenangkan diri sebelum pertandingan bakal sangat penting bagi Liverpool. Berhadapan dengan Real Madrid sang juara bertahan tentu tidak akan mudah.

Maka menenangkan diri dengan lagu merupakan pilihan yang tepat. Selain God's Plan, Mignollet juga mengatakan musik Spanyol dan Brasil juga selalu menghiasi ruang ganti Liverpool sebelum pertandingan berlangsung.

Breaking News Liverpool Real Madrid Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan