Final Liga Champions: Liverpool Dapat Tambahan Kekuatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Final Liga Champions: Liverpool Dapat Tambahan Kekuatan
Gelandang Liverpool, Emre Can. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi jika Emre Can dan James Milner dapat dimainkan ketika menghadapi Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu (27/5) dini hari WIB.

Sebelumnya, Jurgen Klopp dibuat khawatir dengan kondisi Emre Can. Pemain asal Jerman tersebut mengalami cedera punggung pada pertandingan kontra Warford pada Maret. Bahkan, Can dikabarkan akan absen hingga musim berakhir.

Sementara itu, meski tak separah Can, James Milner mengalami cedera otot ringan yang membuatnya kemungkinan hanya akan menjadi penonton pada laga puncak nanti.

Namun, angin segar datang bagi kudu The Reds. Dilansir dari situs resmi klub, Klopp mengatakan jika kedua pemain tersebut sudah dalam kondisi fit.

"Milner jelas dia akan fit dan Emre Can adalah kejutan. Can mengatakan kepada saya dia akan kembali. Can melakukan berbagai cara dan kemudian kami akan berbicara dengan beberapa orang," kata Klopp.

"Kami pikir itu akan sulit, namun dia kembali dan pada hari pertama dia berkata 'kondisi saya sangat baik' hari berikutnya lebih baik lagi," ungkap eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

"Sekarang dia telah berlatih secara normal. Dia pilihan yang bagus dan itulah sebabnya dia berada di sini bersama kami," tegas manajer asal Jerman tersebut.

The Reds terakhir kali memenangi Liga Champions pada 2005. Ketika itu, Steven Gerrard dan kawan-kawan berhasil mengalahkan AC Milan pada babak adu tendangan penalti.

Liverpool Real Madrid Final liga champions Emre Can James milner
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan