Final Liga Champions: Liverpool Siap Kerja Keras untuk Menundukkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Liverpool Siap Kerja Keras untuk Menundukkan Real Madrid
Bek Liverpool, Andrew Robertson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengklaim seluruh penggawa The Reds memiliki tekad kuat untuk mengalahkan Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Musim perdana Robertson di Liverpool berjalan dengan manis. Meski tak secermelang Mohamed Salah, bek asal Skotlandia tersebut mampu merebut satu tempat di posisi kiri pertahanan The Reds.

Kini, pemain 24 tahun tersebut akan menghadapi satu di antara pertandingan terpenting dalam kariernya. Henderson tak memungkiri mengalahkan Real Madrid bukanlah perkara mudah.

"Manajer selalu memiliki sikap yang tidak pernah menyerah. Dia berjuang untuk semua yang dimilikinya dan itu menular kepada kami," sebut Robertson kepada situs resmi Liverpool.

"Semua pemain sangat mirip. Kami adalah kelompok pekerja keras yang ingin sukses. Kami semua bersatu dan itu terbayarkan. Jika kami bisa melakoni pertandingan dengan sikap seperti itu semoga kami dapat menjadi juara Eropa," sambungnya.

"Ini adalah impian para pemain, tetapi kami tahu betapa beratnya tugas yang ada di depan. Namun, kami juga berharap akan mampu menghadapi tantangan yang diberikan El Real kepada kami," jelas sang pemain.

Andrew Robertson memutuskan hengkang ke Liverpool setelah tim yang dibelanya, Hull City, terdegradasi. Ketika itu, The Reds mengeluarkan dan 8 juta pounds untuk memboyong sang pemain. Hingga saat ini, satu gol plus lima assist telah ia ciptakan di berbagai ajang.

Final liga champions Real Madrid Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan