Final Liga Champions: Liverpool Tak Hanya Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Final Liga Champions: Liverpool Tak Hanya Mohamed Salah
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bintang Liverpool, Jamie Redknapp, menilai Mohamed Salah bukanlah satu-satunya ancaman yang patut diwaspadai Real Madrid ketika kedua tim saling berhadapan pada laga final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Skuat asuhan Jurgen Klopp berusaha untuk menggagalkan hat-trick juara Real Madrid. Meskipun, jika menilik materi pemain kedua tim, Los Blancos berada satu tingkat di atas Liverpool.

Akan tetapi, pada musim ini, The Reds memiliki lini depan yang sangat tajam. Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah atau yang biasa disebut trio Firmansah telah mendulang 29 gol di Liga Champions 2017-2018.

Redknapp menilai, Liverpool berpeluang untuk memenangi pertandingan asal trio Firmansah mampu tampil dengan performa terbaik. Lini belakang El Real diprediksi akan kesulitan menghadapi ketiga pemain tersebut.

"Jika Liverpool mengalahkan Real Madrid itu tidak akan mengejutkan saya. Itu benar-benar bisa terjadi karena gaya menyerang yang dimiliki Liverpool seperti cara bertahan Real Madrid. Mereka tidak benar-benar melihat sisi pertahanan dari permainan," kata Redknapp seperti dilansir Omnisport.

"Ini bukan Mo Salah. Saya pikir adalah tindakan tidak hormat jika berbicara tentang Mo Salah yang memiliki musim yang luar biasa. Jika Anda menjaga Salah, Firmino akan menyakiti Anda dan itu sama halnya dengan Mane," timpalnya.

"Ada begitu banyak pilihan yang berbeda dan saya pikir Liverpool tidak kehilangan Philippe Coutinho setelah menjualnya ke Barcelona untuk uang yang sangat banyak. Itu hanya menunjukkan seberapa baik yang telah dilakukan manajer," imbuh Redknapp.

Final liga champions Liverpool Real Madrid Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan