Final Liga Champions: Marcelo Punya Cara Jinakkan Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Marcelo Punya Cara Jinakkan Mohamed Salah
Bek Real Madrid, Marcelo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, mengaku telah menemukan formula yang tepat untuk meredam ketajaman Mohamed Salah. Selain itu, Marcelo mewanti-wanti rekannya untuk tidak hanya menaruh perhatian pada satu atau dua pemain saja.

Jika melihat posisi Marcelo sebagai bek kiri, pemain tim nasional Brasil tersebut akan berhadapan langsung dengan Mohamed Salah yang menjadi penyerang sayap kanan The Reds.

Sejumlah kalangan memprediksi Marcelo akan kesulitan membendung salah. Sebab, Marcelo bukanlah tipe bek yang kuat dalam bertahan melainkan piawai membantu serangan.

Akan tetapi, Marcelo menepis hal yang menjadi kekhawatiran pendukung Real Madrid. Marcelo mengklaim telah mengetahui apa yang harus dilakukannya nanti.

"Saya tahu persis apa yang harus dilakukan dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk membantu tim," papar Marcelo seperti dilansir Marca.

"Liverpool adalah tim yang luar biasa dan punya musim yang hebat. Kami harus memikirkan seluruh tim bukan hanya satu atau dua pemain. Begitulah cara memenangi pertandingan," kata pemain berambut ikal tersebut.

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk berada di final, dan kami telah berada di sini. Liverpool pun pantas melangkah ke final. Motivasi kami adalah untuk bangun, berlatih, bermain sepak bola yang apik dan memenangi semua kompetisi yang kami ikuti. Kami telah memenangi banyak gelar, namun itu di masa lalu. Sekarang kami ingin
memenangi lebih banyak trofi."

Real Madrid memboyong Marcelo dari Fluminense dengan hanya menggelontorkan 6 juta pounds pada awal Januari 2007. Hingga saat ini, pemain 30 tahun tersebut telah membawa Los Galaticos memenangi sejumlah gelar seperti empat trofi La Liga dan tiga titel Liga Champions.

Real Madrid Liverpool Final liga champions Mohamed salah Marcelo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan