Final Liga Champions: Marcelo Tak Ingin Berpolemik dengan Jurgen Klopp

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Marcelo Tak Ingin Berpolemik dengan Jurgen Klopp
Bek Real Madrid, Marcelo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, enggan menanggapi pernyataan Jurgen Klopp yang menilainya sebagai bek yang tak baik dalam hal bertahan. Marcelo mengaku tidak ingin mengomentari pekerjaan orang lain.

Ketegangan jelang final Liga Champions yang berlangsung Minggu (27/5) dini hari WIB nanti semakin terasa. Tidak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar.

Sebelumnya, pada wawancara dengan Mirror yang dipandu Robbie Fowler, Klopp menyiratkan jika Marcelo merupakan bek yang baik dalam membantu penyerangan, namun tak piawai dalam menjaga pertahanan.

Pada konferensi pers jelang pertandingan, awak media bertanya kepada Marcelo mengenai penilaian Klopp tersebut. Namun, Marcelo memberikan pernyataan secara diplomatis.

"Saya belum melihat wawancaranya. Dalam final seperti ini banyak orang yang suka mengatakan hal-hal yang tidak benar," tegas Marcelo seperti dinukil Soccerway.

"Itu merupakan pendapat mereka. Saya senang dengan permainan saya dan rekan satu tim serta pelatih juga senang dengan cara saya bermain," imbuhnya.

"Saya bekerja dengan kerendahan hati dan tidak memberikan pendapat tentang cara orang lain bekerja. Saya belum pernah melihat wawancara Klopp jadi saya tidak bisa berkomentar," pemain berambut ikal tersebut menambahkan.

Marcelo memang wajib berhati-hati jika ingin ikut membantu serangan. Sebab, pada sisi kanan lini serang Liverpool dihuni Mohamed Salah yang memiliki kecepatan serta kemampuan individu yang baik. Sejauh ini, Salah telah mendulang 10 gol di Liga Champions 2017-2018.

Final liga champions Real Madrid Liverpool Marcelo Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan