BolaSkor.com - Real Madrid akan bertanding melawan Liverpool di final Liga Champions 2021-2022. Laga final dihelat di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB.

Dua tim bersejarah di Eropa akan saling bentrok di Prancis. Liverpool dengan ambisi trofi Eropa ketujuh dan melengkapi musim ini dengan treble winners, lalu Madrid dalam target trofi Eropa ke-14 dan juga mengakhiri musim dengan double winners.

Real Madrid sebagai salah satu klub Ibu Kota Spanyol dikenal dengan kemewahan yang tercermin dari skuad yang mereka miliki, skuad bertabur bintang yang dahulu pernah memiliki Los Galacticos.

Baca Juga:

Analisis Final Liga Champions: Serangan Sisi Sayap, Awalan Cepat, dan Ancaman Bola Mati

Mengenal Lebih Dekat Stadion Final Liga Champions 2021-2022, Stade de France

Rincian Hadiah Uang untuk Pemenang Final Liga Champions 2021-2022

Kemewahan itu berlanjut hingga hotel yang akan mereka gunakan selama berada di Prancis jelang final Liga Champions. Madrid akan menginap di hotel mewah Paris dengan biaya 2.150 poundsterling atau Rp39 juta per malamnya.

Tim arahan Carlo Ancelotti akan menginap di hotel bintang lima Auberge du Jeu de Paume. Menilik informasi dari Dailymail, mari sama-sama mengintip kemewahan hotel Auberge du Jeu de Paume.

Hotel tersebut memiliki 92 suite mewah, restoran yang memenangi award dua kali, taman yang indah, spa yang termasuk pemandian Turki dan juga dilengkapi dengan pusat kebugaran untuk menjaga kebugaran para pemain.

Hotel juga memiliki 18 lubang untuk bermain golf di Club du Lys. Kabar bagus tentunya untuk pemain Madrid, Gareth Bale yang memiliki hobi bermain golf.

Menurut kabar media-media Spanyol Madrid juga akan menggunakan penginapan secara ekslusif serta segala fasilitas sampai final Liga Champions.

Hal penting lainnya adalah hotel berlokasi hanya 40 menit dari stadion jika menggunakan kendaraan, di hotel itu juga skuad timnas Inggris menginap pada Piala Eropa 2016. Skuad Madrid dan Florentino Perez dikabarkan akan tiba di Prancis pada Kamis (26/06) waktu setempat.