Final Liga Champions: Ramos Pakai Analogi Atmosfer untuk Bandingkan Salah dan Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Ramos Pakai Analogi Atmosfer untuk Bandingkan Salah dan Ronaldo
Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan pandangannya mengenai perbandingan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo. Ramos menilai, Salah belum selevel dengan CR7.

Mo Salah menjadi fenomena baru dalam sepak bola dunia musim ini. Pemain tim nasional Mesir tersebut tampil cemerlang dengan mendulang 44 gol.

Salah sebelumnya hanya menjadi pemain buangan Chlesea dan sempat dipinjamkan ke berbagai klub seperti Fiorentina dan AS Roma.

Tidak heran, pemain 25 tahun tersebut mulai disandingkan dengan dua pemain terbaik saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk nama yang terakhir disebutkan, perbandingan tersebut akan menjadi lebih nyata ketika kedua pemain akan saling berhadapan di laga final Liga Champions 2017-2018.

Kendati demikian, Ramos memandang Salah masih harus menunjukkan konsistensi performa apik pada musim-musim berikutnya jika ingin menyamai pencapaian Ronaldo dan Messi.

"Untuk membandingkan Salah dengan Messi dan Ronaldo, mereka berada di orbit yang berbeda, stratosfer yang berbeda," kata Ramos seperti dikutip Soccerway, Sabtu (26/5).

"Salah jelas merupakan pemain yang hebat. Setiap orang berhak atas pendapat mereka jika ingin membandingkannya dengan Ronaldo, ya sah-sah saja," tutur Ramos.

"Salah punya kesempatan lain untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan besok dan dia masih punya banyak musim untuk membuktikan diri sebaik Ronaldo dan Messi," papar bek timnas Spanyol tersebut.

Jika ukurannya adalah jumlah gol, Ronaldo dan Salah masing-masing telah mendulang 44 gol pada musim 2017-2018. Namun, Ronaldo mencapainya hanya dalam 43 pertandingan adapun Salah 51 pertandingan.

Final liga champions Real Madrid Liverpool Cristiano Ronaldo Mohamed salah Sergio Ramos
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan