Final Liga Champions: Ronaldo Sebut Salah Mirip Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Final Liga Champions: Ronaldo Sebut Salah Mirip Messi
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bintang Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menilai Mohamed Salah punya kehebatan yang menyamai Lionel Messi. Ronaldo pun bangga bisa menjadi satu di antara inspirasi pemain tim nasional Mesir tersebut.

Mohamed Salah menjadi atensi utama pada laga final Liga champions 2017-2018. Hal itu memang tidak berlebihan. Pemain 25 tahun tersebut tampil trengginas sepanjang musim ini.

Total, mantan penggawa AS Roma tersebut mendulang 44 gol di berbagai ajang. Selain itu, Salah juga merupakan satu di antara kunci keberhasilan The Reds melaju hingga ke final.

Tak heran, bagi The Reds Mo Salah sangat penting untuk membuat Real Madrid kecewa pada laga final, Sabtu (26/5) di Kiev.

Ronaldo menilai, pemain Los Blancos harus menjaga pergerakan Salah dengan ketat. Sebab, eks Chelsea itu memiliki kemampuan dan tipe permainan yang mirip dengan La Pulga, pemain yang sering menjadi mimpi buruk bagi El Real.

"Salah pemain yang luar biasa dengan kualitas yang luar biasa juga. Dia mirip Messi," ujar Ronaldo seperti dilansir El Partidazo de COPE.

"Saya baru-baru ini membaca media dan dia mengatakan saya telah menjadi inspirasi baginya. Itu membuat saya bersemangat," sambungnya.

Meskipun menilai Salah dapat merepotkan Real Madrid, namun mantan penyerang Inter Milan tersebut optimistis kemenangan akan diraih Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Hasilnya adalah 3-2 untuk Real Madrid. Jika mereka memenangi final, itu akan terukir dalam sejarah. Saya sangat optimistis," papar Ronaldo.

"Ada keraguan sepanjang tahun, namun Real Madrid datang bersama dan telah mencapai sesuatu yang bersejarah," timpalnya.

Mohamed salah Liverpool Lionel Messi Real Madrid Final liga champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan