Final Liga Champions: Sadio Mane Borong 300 Jersey Liverpool untuk Warga Desa

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Sadio Mane Borong 300 Jersey Liverpool untuk Warga Desa
Sadio Mane (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker Liverpool, Sadio Mane, tak ingin euforia final Liga Champions 2018 hanya terasa di Kiev. Pesepak bola asal Senegal tersebut memborong 300 jersey The Reds untuk dibagikan kepada warga kampung halamannya.

Liverpool bakal bersua dengan Real Madrid pad final Liga Champions 2017-2018 di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5). Ini merupakan kali pertama Mane merasakan atmosfer partai puncak kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Bagi Sane, situasi ini merupakan sejarah untuknya dan juga warga kampung halamannya di Senegal. Untuk mengingat dan merayakan bagaimana keseruan final Liga Champions musim ini, penyerang berusia 26 tahun itu ingin membuat tempat masa kecilnya menjadi merah.

"Tidak akan ada yang bekerja pada hari ini. Orang tua saya masih tinggal di sana, mereka semua akan menonton. Ada sekitar dua ribu warga yang tinggal di sana," ujar Sane dikutip dari The Guardian.

"Saya membeli 300 jersey Liverpool untuk dikirimkan agar mereka bisa memakainya saat menonton melalui televisi. Saya akan kembali setelah Piala Dunia ke sana dan semoga bisa menunjukkan medali juara kepada mereka," sambungnya.

Mane merupakan salah satu tulang punggung Liverpool dalam mencapai kesuksesan musim ini. Ia mencatatkan sembilan gol dari 12 penampilan di Liga Champions. Catatan tersebut belum ditambah dengan raihan 10 gol dari 29 penampilan di Premier League.

Breaking News Liverpool Sadio Mane Final liga champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan