Final Liga Champions: Sergio Ramos Berharap Tuah Stadion

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Mei 2018
Final Liga Champions: Sergio Ramos Berharap Tuah Stadion
Aksi Sergio Ramos bersama timnas Spanyol. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, berharap bisa mengulangi kesuksesan ketika bermain di NSC Olimpiyskiy Stadium melawan Liverpool pada pertandingan final Liga Champions, Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB.

NSC Olimpiyskiy memang sudah tak asing lagi bagi Ramos. Stadion tersebut pernah menjadi saksi ketika tim nasional Spanyol memenangi Piala Eropa 2012 dengan mengalahkan Italia di final. Ketika itu, La Furia Roja menang dengan skor meyakinkan 4-0.

Enam tahun berselang, Ramos kembali akan menginjakkan kakinya di stadion yang berkapasitas 70 ribu penonton tersebut. Namun, kali ini Ramos akan datang dengan seragam Real Madrid.

Ramos berharap, dirinya mampu mengulangi kesuksesan enam tahun silam, meskipun dia meyakini Liverpool akan membuat El Real kesulitan.

"Saya punya kenangan manis di Kiev. Timnas Spanyol menjadi raja Eropa di sana. Semoga stadion itu juga memberikan tuah bagi saya di level klub," papar Ramos seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya memprediksi pertandingan nanti merupakan final tersulit yang kami lakoni. Namun, kami mampu menyingkirkan Paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern Munchen yang merupakan klub favorit juara Liga Champions. Hasil itu membuat menjadi bukti dari kualitas kami," tambah sang pemain.

Real Madrid punya kenangan pahit ketika menghadapi Liverpool di final Liga Champions. Pada musim 1980-1981, El Real ditaklukan The Reds melalui gol semata wayang Alan Kennedy pada menit ke-82.

Real Madrid Liverpool Final liga champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan