Final Liga Champions: Steven Gerrard Dapat Sambutan Meriah dari Fans Liverpool

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Mei 2018
Final Liga Champions: Steven Gerrard Dapat Sambutan Meriah dari Fans Liverpool
Steven Gerrard mendapat sambutan hangat dari penggemar Liverpool. (Express)

BolaSkor.com- Sosok Steven Gerrard sebagai pahlawan Liverpool tampaknya masih terasa di mata penggemar The Reds. Hal itu terbukti dengan meriahnya sambutan yang diberikan kepada Gerrad saat berada di bandara Liverpool untuk bertolak ke Kiev, menyaksikan final Liga Champions, Sabtu (26/5).

Seperti halnya penggemar Liverpool lain, Gerrard tidak ingin kehilangan momen untuk menyaksikan mantan klubnya bertanding pada final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5). Datang sebagai penonton, Gerrard justru mendapat perlakuan istimewa dari para fans.

Beberapa penggemar langsung mengerubungi Gerrard begitu melihat kehadiran pemain yang pernah mempersembahkan trofi Liga Champions kepada publik Anfield tersebut. Ada yang meminta foto, berpelukan, bahkan mencium pipi Gerrard.

Momen tersebut juga diabadikan Gerrard di akun Instagram pribadi miliknya. Mantan pemain Los Angeles Galaxy itu menulis caption "Bandara John Lennon dengan para suporter."

Gerrard mengawali karier sebagai pesepak bola di Liverpool pada usia 18 tahun. Selama 17 tahun berkarier bersama The Reds, Gerrard melakoni 710 pertandingan dan mencetak 186 gol di berbagai ajang.

Tercatat, pemain yang kini berusia 38 tahun itu menyumbangkan sembilan gelar untuk The Reds, termasuk trofi Liga Champions pada 2004-2005.

Breaking News Liverpool Real Madrid Steven Gerrard Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan